Thursday, May 5, 2022

Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Game Dan Faucet Gratis



Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Game Dan Faucet Gratis Apa kabar free-bitcoin55.blogspot.com, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Game Dan Faucet Gratis, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami.

Sekarang Anda telah belajar cara mendapatkan bitcoin, Anda pasti bertanya-tanya apakah ada cara yang lebih mudah. Agar adil, ada beberapa cara untuk mendapatkan BTC gratis, tetapi jujur, mereka tidak mungkin membuat Anda kaya mendadak.

Faucet Bitcoin

Keran BTC adalah situs web yang mengeluarkan sejumlah kecil bitcoin setiap beberapa menit. Ini adalah bisnis PTC (bayar untuk klik) yang bekerja dengan cara berikut: faucet menarik pengunjung ke situs web untuk menghasilkan tampilan untuk iklan, dan pada gilirannya memberi penghargaan kepada pengguna dengan sebagian kecil dari pendapatan iklan. Tentu, Anda harus menonaktifkan pemblokir iklan Anda dan siap untuk terlibat dengan sejumlah besar iklan.


Faucet adalah yang termudah, tetapi juga cara termurah untuk mendapatkan BTC. Anda akan mendapatkan apa pun mulai dari beberapa sen hingga satu dolar per jam. Dalam kebanyakan kasus, mendapatkan bitcoin yang cukup untuk dapat menariknya akan membutuhkan banyak waktu Anda juga, jadi Anda perlu melakukan perhitungan Anda apakah itu sepadan dengan usaha.

Sebagian besar faucet bitcoin gratis datang dan pergi, jadi menemukan yang memiliki reputasi baik adalah seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Namun, ada beberapa yang lebih populer daripada yang lain:

Mainkan game dan dapatkan Bitcoin gratis

Situs web tertentu mengundang Anda untuk bermain game. Anda akan dihargai dengan Satoshi gratis. Mirip dengan faucet, mereka mencoba membuat Anda terus bermain. Sayangnya, penyedia game ini biasanya juga pengiklan.

Jika Anda suka menonton iklan dan bermain game, maka opsi ini mungkin cocok untuk Anda. Pastikan Anda punya banyak waktu. Jumlah Satoshi yang sangat kecil yang akan Anda dapatkan bahkan mungkin bertambah.

Berselancar di internet dan dapatkan Bitcoin gratis

Cara luar biasa untuk mendapatkan Bitcoin gratis sangat sederhana. Sebenarnya, itu seharusnya menjadi No. 1. Tetapi karena kebanyakan opsi lain, ia bekerja mirip dengan faucet Bitcoin. Karena itu, nilai yang Anda terima harus bertambah dari banyak Satoshi ke satu Bitcoin. Tapi mari kita lihat dari dalam cara kerjanya.

Jujur, saya baru saja mulai menggunakan layanan seperti itu sendiri. Saat menulis posting blog ini, saya mendapat bitcoin gratis. Cukup dengan menggunakan browser internet tipe baru bernama Cryptobrowser.

Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal browser CryptoTab . Tersedia untuk semua perangkat, dari desktop Windows, MacOS, iOS dan Android.

Setelah instalasi menjadikan Crypto-Browser sebagai default Anda. Gunakan seperti Google Chrom, Safari atau Internet Explorer Anda.

Crypto-Browsing cepat, nyaman dan Anda mendapatkan Bitcoin gratis saat menjelajahi internet . Sangat keren!

Jadi, berapa banyak Bitcoin yang bisa saya dapatkan secara gratis dengan menggunakan Crypto-Browser? Saya baru saja menginstalnya sendiri. Sekitar satu jam yang lalu. Mari kita periksa dan lihat berapa banyak uang yang saya hasilkan, hanya dengan menggunakan internet.

Dalam 1 jam saya mendapat 0,00000257 Bitcoin (BTC). Ini adalah 0,016 USD. Karena tidak melakukan apa-apa? Itu luar biasa!


Demikian artikel saya tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Game Dan Faucet Gratis

OK sekian dulu artikel saya Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Game Dan Faucet Gratis kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Game Dan Faucet Gratis dengan alamat URL https://free-bitcoin55.blogspot.com/2020/07/cara-mendapatkan-bitcoin.html

1 comment: